fbpx

Berdasarkan data Susenas, BPS tahun 2018 bahwa 53,57 persen muslim di Indonesia belum bisa membaca Alquran. Ini menjadi sebuah fakta mengejutkan dan tentunya di luar dugaan.

Siapapun Anda ,Apapun Profesi Anda….
Jika Anda Masih Kesulitan Belajar & Menghafal AlQuran.
Anda Datang Ke Tempat Yang Tepat.

Kami Persembahkan "kursusqu.com" Tempat Belajar AlQuran Secara Online.

Ebook Metode TES
  • Kursusqu.com Adalah Website tempat belajar Alquran Online Menggunakan Metode TES.
  • Dalam website KursusQu.com kita akan belajar secara teknis tentang tilawah, tahfizh, murajaah dan tafsir Al Quran menggunakan Metode TES.
  • Pembelajaran berupa video yang bisa di akses pada halaman member. Video ini menjelaskan secara detail materi yang bisa langsung diaplikasikan

METODE TES TELAH MEMBANTU PULUHAN RIBU ALUMNINYA DALAM MENGHAFAL ALQURAN.

Sekarang Giliran Anda Merasakan Manfaatnya , Tanpa Terkendala Jarak ,Waktu , Tempat & Usia.

Saatnya Belajar AlQuran Online Via
"Kursusqu.com"

PUSAT KURSUS ALQURAN ONLINE PERTAMA & TERBESAR

Ada 4 Langkah Tahapan dalam Belajar AlQuran Di Metode TES.

  • TILAWAH : Tilawah berarti membaca Al Quran secara berurutan dari Al Fatihah hingga An Naas. Tilawah akan memperbanyak interaksi kita dengan Ayat Al Quran dan mempermudah proses menghafal Al Quran (tahfizh).
  • TAHFIZH : Tahfizh atau menghafal Al Quran di Metode TES dilakukan berdasarkan jumlah baris. Karena ukuran baris akan lebih objektif dari setiap juz. Akan tetapi, tetap akan mengikuti akhir ayat. Dengan standar baris, kita bisa tahu bahwa Juz 30 memang bisa diselesaikan dalam 90 – 150 hari.
  • 3. MURAJAAH : Murajaah atau mengulang hafalan adalah aktivitas rutin yang terus dilakukan dalam menjaga hafalan Al Quran. Di Metode TES, murajaah diukur dengan kuantitatif, agar tidak muncul rasa sudah sering baca padahal baru sedikit. Ada data dan fakta. Selain itu, Metode TES melakukan Murajaah dengan 2 tahap,. Tahap 1 sebagai langkah diagnose hafalan, tahap 2 perbaikannya.
  • EVALUASI : Evaluasi di Metode TES merupakan kegiatan pengumpulan data dan pengamatan fakta terhadap Tilawah, Tahfizh dan Murajaah. Selain diperintahkan Allah SWT, melakukan evaluasi juga merupakan langkah terukur untuk meningkatkan kuantitas interaksi bersama Al Quran. Evaluasi dilakukan secara berkala dan tercatat.

PENGGUNA KURSUS ONLINE METODE TES

KELAS
INVIOICE
PENGGUNA

Dari Abi Umamah r.a. berkata, aku” mendengar Rasulullah Saw. bersabda: ”Bacalah Ai-Qur’an, karena sesungguhnya Al-Qur’an itu pada hari Kiamat akan memberikan syafa’at kepada pembacanya.” (HR. Muslim)

TERSEDIA 4 KELAS TAHFIZH ONLINE DI “KURSUSQU.COM” METODE TES.

KURSUS METODE TES

Kursus ini berisi 26 video yang memandu perubahan pola fikir ( Mindset) dan pola interaksi bersama Al Quran, Sehingga Tidak Merasa Beban Ketika Harus Selalu Bersama AlQuran.

KURSUS 30HARI Hafal JUZ 29

Kursus Ini Berisi Materi 34 video yang memandu kita Menghafal Juz 29 Selama 30 hari dengan Murajaah Yang Terukur & Evaluatif

MENYUSUN KURIKULUM TAHFIZH MANDIRI

Berisi Materi 11 video Kursus wabinar Penyusunan Kurikulum Tahfizh di Rumah Secara Mandiri menggunakan Metode TES.

KURSUS 30HARI Hafal JUZ 30

Kursus Ini Berisi Materi 34 video yang memandu kita Menghafal Juz 29 Selama 30 hari dengan Murajaah Yang Terukur & Evaluatif

Kabar Baiknya...

Kami Berikan Promo Terbaik Sekarang!!!

PROMO POTONGAN INVESTASI PENDAFTARAN S/D 65%

Dari Rp.498.000,- Menjadi Rp. 174.000,-

KHUSUS SAMPAI

30 SEPTEMBER 2020

APA ITU METODE TES ???

Assalamualaikum Sahabat AlQuran… 

Kami Lembaga Tahfizh Metode TES Kini Memudahkan Anda Untuk belajar Tilawah & Tahfizh AlQuran, Secara Online. Dengan Pengalaman Sejak Tahun 2014 Mengelola 200an Rumah Tahfizh Yang Kami Beri Nama Rumah Tahfizh TES ( RTT ) secara offline & Membina Puluhan Ribu Alumni Secara Offline & Online Baik Anak-anak & Dewasa, Lembaga Formal, Non Formal Juga Lembaga Resmi Pemerintahan. 

Dibawah Naungan Yayasan Indonesia Khatam InsyaAllah Lembaga Tahfizh Metode TES, Ingin Secara Istiqomah Berkhidmat Untuk Umat.Program Tahfizh yang kita laksanakan secara online ini sebagai ikhtiar kita semua untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT melalui Tilawah & Tahfizh AlQuran.

Jemmi Gumilar,ST

(Founder Metode TES)

Testimoni Praktisi Metode TES

Slider 1 Caption
Slider 1 Caption
Slider 2 Caption
Slider 3 Caption
Slider 3 Caption

Silahkan Klaim Potongan Investasi Pendaftaran Disini !!!

Dapatkan Sekarang Sebelum Terlambat…

Jangan Pernah Menunda Untuk Kebaikan,Sesungguhnya Mempelajari AlQuran Adalah Kewajiban Setiap Muslim.

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

YAYASAN INDONESIA KHATAM LEMBAGA TAHFIZH METODE TES

Akta Notaris Deni Subarno, SH., M.Kn No.376 Tanggal 14 Oktober 2014. SK Menkumham No. AHU-07730.50.10.2014

copyright Metode TES @2020