fbpx
Jangan Menunda Kebaikan

Jangan Menunda Kebaikan

Anak-anak penerima wakaf Al Quran Metode TES sekaligus peserta tahfizh gratis di sekolah negeri

Subhanallah, beramal memang harus disegerakan. Karena amal baik ga bertahan lama. Rasulullah SAW sampai mengingatkan kita agar bersegera menunaikan amal baik dalam haditsnya,

“Bersegeralah melakukan kebaikan sebelum datang fitnah (musibah) seperti potongan malam yang gelap. Yaitu seseorang pada waktu pagi dalam keadaan beriman dan di sore hari dalam keadaan kafir. Ada pula yang sore hari dalam keadaan beriman dan di pagi hari dalam keadaan kafir. Ia menjual agamanya karena sedikit dari keuntungan dunia.”

(HR. Muslim no. 118)

Teman yang tak mau disebutkan namanya ini ternyata berusaha mengamalkan hadits tersebut, hanya dalam waktu kurang dari 1 jam beliau berniat wakaf Al Quran Metode Tes, lalu langsung transfer. Subhanallah, 11 Al Quran katanya (1 Juta).

Dalam kondisi pandemi seperti ini, angka itu bukan angka yang kecil. Tapi tanpa ragu beliau menyampaikan segera. Kami tim wakaf hanya berdoa agar Allah membantu beliau Ikhlas dan ihsan. Dan menerima amal ini dengan balasan limpahan berkah.

Teman2, malam ini belajarlah tidak menunda kebaikan karena biasanya niat baik itu tak bertahan lama. Maksimalkan waktu kita dengan kebaikan.

Kalau mau Wakaf Al Quran disini aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *